Site icon Ledgerowl.com

About

Ledgerowl teknologi
Passion kami: akuntansi dan teknologi

Kami adalah sekelompok orang yang percaya bahwa sebuah ide dapat mengubah segalanya. Dengan menggunakan teknologi, kami yakin bahwa ide akan kehidupan masyarakat luas pada umumnya dan para founder bisnis khususnya dapat berubah menjadi lebih baik dan produktif. Kami percaya bahwa dengan bekerjasama untuk tumbuh bersama kami dapat menjadikan sebuah sinergi positif bagi masyarakat luas.

Meet Our Team
Tujuan utama kami adalah membantu pemilik bisnis startup, UMKM, dan digital Indonesia

Kami menghilangkan kerumitan founder bisnis untuk mencari seseorang yang dapat dipercaya dengan informasi sensitif bisnis, dan memiliki kompetensi dalam melakukan pekerjaannya.

Skema biaya bulanan kami memastikan bahwa tidak akan ada kejutan biaya tambahan di akhir bulan, sehingga para founder dapat dengan tenang mengembangkan bisnis startupnya.

Rey Kamal

From the founder’s desk

Tentang Ledgerowl
Kami selalu bersama klien kami dan menghormati bisnis mereka. Kami memberikan 100% dan selalu merespon kebutuhan mereka agar selalu tumbuh dan berkembang di dunia bisnis yang kompetitif.
Klien Kami
01
Inovasi

Mimpi Ledgerowl untuk memudahkan perusahaan startup memiliki laporan keuangan dengan menggunakan teknologi terbaik. Laporan keuangan seharusnya menjadi teman bagi founder, bukan sebuah tantangan.

02
Modernisasi akuntansi

Pengetahuan akuntansi yang mendalam dan ketersediaan teknologi sebagai tools untuk membuat sebuah laporan keuangan bukan lagi pekerjaan yang ribet.

03
Layanan bernilai tambah

Ledgerowl bertujuan mengedukasi para pemilik startup untuk tidak fokus dalam administrasinya. Karena dengan Ledgerowl, para founder #PunyaWaktuLebih untuk mengembangkan bisnis startupnya

Mulai kembangkan startup kamu!
Mulai Sekarang
Exit mobile version