Site icon Ledgerowl.com

Klien

Startup akuntansi untuk startup Indonesia

Semakin banyak bisnis startup, UMKM, dan pengusaha digital menggunakan jasa kami sebagai divisi keuangan virtual mereka

Cerita klien kami

Bagaimana cerita tentang perjalanan tumbuh bersama kami setelah administrasi pembukuan dan perpajakan mereka sudah dikerjakan secara teratur?

True Monkey, a creative advertising agency business

True Monkey adalah sebuah startup yang bergerak di bidang Creative Advertising Agency yang didirikan oleh sekumpulan anak muda kreatif Indonesia. Startup ini membantu mewujudkan dan menyukseskan upaya marketing klien-klien ternama di Indonesia dalam bentuk jasa strategi periklanan, sosial media, dan design.

Ledgerowl dan True Monkey sudah bekerjasama sejak perusahaan agency ini terbentuk dan tumbuh berkembang sampai hari ini. Kebutuhan klien awalnya hanya sebatas penggunaan produk Digital Accountant dimana klien hanya membutuhkan pembukuan dan perpajakan dasar untuk pemenuhan kewajiban. Namun seiring dengan pertumbuhan jumlah proyek yang dikerjakan oleh klien, kebutuhan untuk mendapatkan layanan Virtual CFO menjadi keharusan.

Dalam kurun waktu dua tahun, perusahaan berhasil menyukseskan banyak kampanye pemasaran besar klien-klien mereka.

Bengawan Studio, an audio-post service specialized in music production and sound design

Bengawan Studio adalah sebuah startup yang memfokuskan diri di dalam memproduksi musik dan sound design yang berdomisili di Jakarta. Dengan portofolio film nusantara seperti “The Raid”, “DreadOut”, dan “Wiro Sableng” telah membuktikan bahwa industri perfilman hasil karya anak bangsa tidak kalah menariknya dengan hasil karya Hollywood.

Ledgerowl telah membantu klien agar dapat memfokuskan diri dalam memproduksi musik dengan kualitas terbaik dan tidak terganggu dengan pekerjaan admisnistrasi dengan menggunakan plan Virtual CFO.

Selain berkontribusi di dunia perfilman Indonesia, Bengawan Studio juga memiliki ambisi untuk dapat berkontribusi di dunia perfilman mancanegara.

About Company
Duitku, a financial-technology startup

Duitku adalah sebuah contoh sukses sebuah startup yang bergerak di bidang financial technology, memfokuskan diri sebagai sebuah perusahaan payment gateway dan transfer dana. Duitku telah membantu ribuan bisnis UMKM di Indonesia agar dapat menerima pembayaran online secara aman, cepat, dan mudah.

Ledgerowl mulai terlibat didalam membantu klien sejak pertengahan 2016 dimana Ledgerowl memberikan jasa layanan pembukuan bulanan dan perpajakan dasar setiap bulannya. Seiring dengan pertumbuhan pesatnya, dimana plan Virtual CFO tidak dapat lagi cukup untuk men-support pertumbuhan sehingga dari pihak management Duitku menginginkan sebuah customized service. Ledgerowl terlibat aktif dalam membentuk sebuah divisi akuntansi dan keuangan tersendiri dimana didalamnya termasuk penyusunan SOP, pelatihan staff, hingga sistem rekonsiliasi transaksi harian.

Hingga hari ini, Duitku berhasil membantu jutaan transaksi online berhasil setiap harinya dan ikut berkontribusi dalam visi Bank Indonesia mewujudkan sebuah cashless society di Indonesia.

About Company
Kenapa kami?

Punya keinginan untuk mengembangkan bisnis tapi belum perlu untuk hire tim in house? Diantara founder tidak ada yang memiliki pengalaman dalam hal pembukuan? Tidak ada waktu untuk training staff keuangan baru? Mau selalu up-to-date dengan teknologi terkini?

Proses Cepat

Proses dari awal mulai sampai dengan selesai sering kali berlarut-larut, sehingga membuang banyak waktu berharga. Dengan kami proses dipermudah.

Laporan Penting

Pernah salah ambil keputusan karena informasi di dalam laporan salah? Gunakan laporan yang akurat dalam mengambil keputusan bisnis yang penting.

Harga Terjangkau

Biaya service bulanan lebih murah daripada UMR di Jakarta. Kualitas laporan dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun di bidangnya.

Data Aman

Takut kalau informasi keuangan kamu hilang atau kena retas? Dengan kami pasti aman!

Exit mobile version