TNC & Privacy Policy

Syarat dan Ketentuan

Pengguna dimohon untuk membaca, mempelajari, memahami syarat dan ketentuan yang berlaku di dalam website ini dan apabila Pengguna setuju, maka Pengguna diharapkan untuk mematuhi segala syarat dan ketentuan yang telah diatur di dalam Website Ledgerowl ini dan secara otomatis Pengguna dianggap telah bersedia untuk mengikatkan diri dan syarat beserta ketentuan ini dianggap sebagai bentuk Perjanjian antara PT. Aryaseva Axlmos Kaya (selanjutnya disebut “LEDGEROWL”) dengan Pengguna. Dalam hal Pengguna tidak menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku, maka Pengguna dapat menghentikan penggunaan situs beserta layanan pada website ini. Pengguna dalam hal ini adalah setiap orang dan/atau badan usaha yang dalam hal ini dapat disebut sebagai “Pengguna” dan dilindungi secara hukum terhadap segala bentuk perikatan yang timbul dari segala aktivitas pada situs www.ledgerowl.com (selanjutnya disebut “Website LEDGEROWL”) serta telah memenuhi kaidah dan syarat sahnya suatu perikatan sebagaimana yang tercantum dalam Kitab Undang-Undang Hukum Perdata Indonesia.

 

PENDAHULUAN

  • Dalam Perjanjian ini Pengguna adalah subjek hukum orang perseorangan, dan/atau badan hukum yang sah, baik warga negara Indonesia, warga negara asing, yang memiliki kemampuan menggunakan komputer, jaringan komputer dan/atau media elektronik lainnya.
  • Pengguna memahami dan mengetahui secara sadar bahwa LEDGEROWL dapat mengubah syarat dan ketentuan di dalam website ini sewaktu-waktu dan akan memasukkan versi terbarunya di dalam Website LEDGEROWL. Pengguna wajib untuk membaca syarat dan ketentuan ini secara periodik sehingga Pengguna dianggap telah mengetahui dan memahami segala bentuk perubahan yang ditampilkan di dalam Website LEDGEROWL.
Term and Condition

Users are requested to read, study, understand the terms and conditions that apply on this website and if the User agrees, then the User is expected to comply with all the terms and conditions set out on this Ledgerowl Website and the User is automatically deemed to have agreed to bind himself and these terms and conditions are considered as a form of agreement between PT. Aryaseva Axlmos Kaya (hereinafter referred to as “LEDGEROWL”) with Users. In the event that the User does not agree to the terms and conditions that apply, the User can stop using the site and the services on this website. Users in this case are any person and/or business entity which in this case can be referred to as “User” and legally protected against all forms of engagement arising from all activities on the www.ledgerowl.com website (hereinafter referred to as “LEDGEROWL Website”) as well as having fulfilled the rules and requirements for the validity of an engagement as stated in the Indonesian Civil Code.

 

INTRODUCTION

 

In this Agreement, Users are legal subjects of individuals and/or legal entities, both Indonesian citizens and foreign nationals, who have the ability to use computers, computer networks and/or other electronic media.

The user understands and knows consciously that LEDGEROWL may change the terms and conditions on this website any time and will include the latest version on the LEDGEROWL Website. Users are required to read these terms and conditions periodically so that Users are deemed to have known and understood all forms of changes displayed on the LEDGEROWL Website.