Kenapa Menggunakan Xero?

kenapa-xero

State-of-the-art cloud based accounting software

Xero adalah perusahaan yang tumbuh menjadi inspirasi dengan produk cloud accounting software, merubah usaha kecil menengah melejit ke seantero dunia. Xero telah beranjak naik cukup pesat ke penjuru dunia, membantu lebih dari 1.8 juta subscribers. Hasilnya, Xero menjadi salah satu solusi untuk mengubah cara berbisnis kamu. Xero cloud based accounting software memusatkan pada usaha kecil menengah untuk bermain di jantung ekonomi global. Sebuah Produk menawan yang telah menghubungkan jutaan orang yang tepat dimanapun, membantu bisnis kamu merekah dengan berbagai sarana untuk pembaharuan peralatan, informasi yang akurat, serta koneksi yang tepat.

Mari kita review sejenak tentang Xero dari basic, sebelum beranjak kepada informasi yang lebih detail dan menjawab bahwa Xero adalah software yang tepat untuk bisnis kamu.

Xero adalah cloud-based accounting software, yang kamu dapat akses kapan pun dan dimana pun dengan internet atau online-based. Maka, mempermudah kamu untuk mempersingkat dan meng-otomatisasi pokok pembukaan dan tugas akuntansi kamu. Lebih dari itu, kamu bisa melihat proses usaha kamu dengan mobile app untuk seperti melacak inventaris, management project dan daftar gaji.

Pricing

Xero accounting menwarkan veverapa pilihan untuk bisnis kamu. Xero membagi menjadi tiga plan dengan harga opsi yang berbeda. Ada Starter ($20/bulan), Standard ($30/bulan) dan Xero Premium ($40/bulan). Kamu bisa memilih plan mana yang cocok dengan bisnis model kamu. Tap, apabila kamu ikut dengan salah satu plan yang ditawarkan dari Ledgerowl, maka kamu berhak untuk menggunakan Xero Patner edition secara cuma-cuma!

Kemudahan Pengguna

Sangat mudah untuk membuka akun Xero. Kemudahan untuk terhubung dengan bank, menambahkan customer dan membuat invoice. Kemudahan dalam menggunakan Xero membuat setiap pemilik bisnis yang tidak memiliki latar belakang akuntansi untuk bisa menggunakannya juga. Designnya yang sangat ramah membuat setiap pemilik bisnis senang menggunakannya.

Fitur penghemat waktu

Xero menghemat waktu kamu dengan memberikan fitur-fitur untuk menyelesaikan tugas dengan cepat, contohnya online-invoicing, tracking inventaris dan membeli pesanan, smart rekonsiliasi dan kemudahan dengan menggunakan handphone.

Xero digunakan untuk bisnis seperti apa?

Xero dibuat untuk mengakomodasi para pemilik bisnis usaha kecil dan menengah. Dengan kekuatan design yang sangat ramah, Xero memberikan kemudahan bagi setiap pemilik bisnis untuk menggunakannya. Selain dari itu, Xero memiliki ekosistem dimana terdapat software-software add on lainnya yang dapat men-support kebutuhan usaha kecil dan menengah. Sebut saja sistem pembayaran Square, sistem inventory management Unleashed, dan Ecommerce platform Shopify. Semua sistem tersebut dapat terkoneksi dengan sistem akuntansi Xero dengan mudah.

Customer Service & Support

Support pelayanan help centre yang kuat sangat diprioritaskan oleh Xero baik melalui telepon ataupun email. Tapi, kalau kamu membutuhkan bantuan dengan mudah, bisa langsung kontak salah satu personil tim di Ledgerowl!

Sistem Keamanan

Xero memiliki reputasi yang sangat baik untuk pengamanan cloud. Pengamanan diukur meliputi data enkripsi, two-step authentication, dan 24/7 pengawasan di berbagai lokasi. Data di back up setiap harinya dari berbagai server dan regular audit pengamanan dilakukan juga.

Penutup

Tidak ada keraguan bahwa Xero dapat memberikan solusi yang kuat bagi bisnis kamu-dengan kelengkapan fitur tersedia, fleksibilitas, mobilitas dan kemudahan akses dari berbagai pemilik usaha.

Maka dari itu, Xero accounting software sangat cocok untuk usaha kecil menengah hingga besar yang membutuhkan perangkat spesifik, fitur akuntansi yang diberikan, serta biaya bulanan yang terjangkau.